Polisi Surabaya Gowes Keliling Kota Surabaya

0
627

Polisi Surabaya punya strategi Jitu untuk membuat badan tetap segar dan sehat, selain melakukan olahraga yang cukup, polisi surabaya kali ini gowes keliling kota Surabaya, Hidup sehat di masa pandemi saat ini memang sangatlah penting. Selain sebagai cara untuk meningkatkan daya tahan tubuh, juga dapat menyegarkan pikiran. Salah satu cara terapkan gaya hidup sehat ini dilakukan oleh Polisi Surabaya yaitu dengan melakukan Gowes Tangguh secara bersama – sama.

Gowes, sebuah istilah bersepeda bersama sama adalah hal yang dilakukan oleh Polisi Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Edizon Isir S.I.K MTCP , mengajak semua Pejabat untuk untuk bersama sama menjaga stamina badan dengan melakukan Gowes Tangguh,. hal tersebut dilakukan juga untuk mengisi kegiatan secara bersamaan dalam hal olah raga.

Adapun rute Gowes kali ini adalah di mulai dari Mapolrestabes Surabaya yang berada di Jalan Sikatan Surabaya menuju Ke Bundaran Waru Kemudian break sejenak di Cito Mall Surabaya, setelah itu acara gowes dilanjutkan dengan mengayuh sepeda menuju ke Jalan Diponegoro dan dilanjutkan ke titik Finish tepat kembali ke Mapolrestabes Surabaya.

Baca Juga : Polisi Surabaya Gowes Bersama

Kasubag Humas Polrestabes Surabaya Kompol Akhyar menyampaikan bahwa tujuan kegiatan Gowes ini merupakan sebuah upaya untuk menjaga kebuugaran tubuh agar tetap sehat di masa pandemi covid-19 seperti saat ini, Kami juga mewajibkan seluruh peserta gowes tersebut untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemberintah

Polisi Surabaya

Anggota Polisi Surabaya

Oknum Polisi Surabaya

Berita Polisi Surabaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here