Berhasil melakukan gerakan yoga yang sulit adalah tantangan tersendiri bagi seorang pecinta yoga. Mungkin itu juga yang dirasakan oleh Alexa Terraza, seorang wanita asal Meksiko yang getol melakukan gerakan yoga belakangan ini.

Melansir dari Mirror, Alexa terciduk sedang melakukan gerakan yoga sambil bergelantungan di lantai enam balkon apartemennya di Meksiko.

Sayangnya, Alexa tak bisa mempertahankan posisi sempurna dan terjatuh dengan posisi tubuh menghantam tanah dari ketinggian 25 meter pada Sabtu (24/8/2019).

Alexa dibawa ke rumah sakit terdekat segera setelah ia terjatuh. Kondisi tubuhnya benar-benar memprihatinkan, kaki, tangan dan pinggulnya patah dan kepalanya retak. Alexa dikabarkan dalam kondisi kritis saat ini.

Aksi gelantungan Alexa dengan cepat menjadi viral dan foto terakhirnya sebelum terjatuh ramai dibagikan di media sosial.

Alexa Terraza gelantungan di balkon apartemen sebelum jatuh. (Twitter/malvideo)

Dari foto yang dibagikan oleh akun Twitter @malvideo ini, Alexa memang terlihat gelantungan dan hanya berpegangan dengan kaca pengaman balkon apartemen.  Terlihat jika gedung-gedung yang menjadi latar belakang Alexa cukup tinggi.

Hasil pantauan dari media sosial, diketahui jika keluarga Alexa sendiri tengah berjuang mencari donor darah dan meminta doa untuk kesembuhan Alexa.

Alexa Terrazas. (Twitter/malvideo)

Sedihnya, kondisi Alexa diprediksi memburuk dalam waktu bertahun-tahun. Media Meksiko El Imparcial menyebutkan Alexa tak bisa berjalan selama tiga tahun karena proses rekonstruksi kakinya yang memakan waktu lama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here