Jogosuroboyo.com,–Untuk mengukur kinerja dan keberhasilan kinerja jajarannya, Kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) di satuan tubuh polri khususnya di jajaran Polresta Sidoarjo menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap seminggu maupun sebulan sekali sebagai salah satu cara untuk melakukan pembenahan dari berbagai aspek di setiap satuan fungsi.

Anev yang digelar di Gedung Bhara Daksa ini di pimpin langsung oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar didampingi Ps. Kasubbaghumas Ipda Tri Novi Handono sebagai narasumber untuk mempertajam bidang kehumasan dan berita positif

Rabu (13/11/2019) Turut hadir dalam anev ini diantaranya adalah perwakilan setiap satuan fungsi Kepolisian ditingkat Polresta, kasihumas dan operator polsek jajaran.

Dalam arahannya Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar memberikan apresiasi terkait kinerja humas jajaran selama ini yang telah bekerja keras dan tak mengenal lelah menyampaikan berbagai informasi.

“Terimakasih saya ucapkan atas kinerja humas Polresta Sidoarjo beserta jajaran selama ini yang telah menunjukkan kinerjanya yang maksimal dan terbaik.”

Lebih lanjut AKBP M. Anggi Naulifar Siregar mengatakan kita perlu diimbangi dengan publikasi baik berupa narasi berita maupun video singkat sehingga lebih bernilai, mengingat dunia Medsos saat ini lebih cenderung menyukai foto dan video serta berita berita yang positif.

Selain itu, Ps. Kasubbaghumas Polresta Sidoarjo Ipda Tri Novi Handono selaku narasumber mengimbau untuk pembuatan narasi berita agar lebih diperhatikan kualitasnya dengan seksama dan cermat. Tidak hanya polres, polsek jajaran pun juga harus bisa menghandle tugas-tugas tersebut dengan maksimal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here