HaloDunia.Net,- Lampung.
Ketua Umum Willys Lampung Community Mukhtar Yonas peringati hut willys lampung yang ke 40, di wira garden teluk betung timur Bandar Lampung, Sabtu (31/8/08/2019).

Acara tersebut dihadiri sekertaris Daerah Kota Serang Tubagus Urip Henus Sunawardana sebagai Ketua Umum Willys Banten Community, Kapolresta Bandar Lampung di wakili Ipda Agus Jatmiko, Komandan Kodim Kota Bandar Lampung di wakili, Pasi Intel Rusdi, Ketua hipakad Saiful Bahri, Ketua Toyota Kijang Super Com di wakili Tarwan, Ketua Umum Siger jeep lampung Galih, Ketua Paku Banten Kota Bandar Lampung, Itong Hidayat, Ust Arif.

Foto istimewa

Acara tersebut di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh ketua umum Willys lampung community mukhtar Yonas di berikan kepada anggota senior Willys Lampung Community Sugiri, pemberian cindera mata kepada WBC, Polresta, Kodim, pemberian Tali Asih untuk anak – anak pondok Pesantren Tanza Alamin.

Yonas mengatakan, “Dalam rangka hut Willys Lampung yang ke 40 intinya kita silahturahmi, ngumpul sesama hoby agar lebih dekat, lebih akrab, disamping itu momen ini masih dalam rangka Hut RI yang ke 74. “jelasnya.

Anggota TNI bersama para santri.

Anggota Willys Lampung sebanyak 60 orang yaitu dari lampung selatan, Prengsewu, metro, dari kabupaten lainnya yang belum tergabung tetap kami undang, dengan adanya silahturahmi ini mereka bisa tergabung, mudah-mudahan Jeep yang belu masuk komunitas kita undang semua, mudah -mudahan mereka dengan adanya kesadarannya bisa tergabung di Willys Lampung Community, karena ini jeep perang, jeep sejarah yang harus di bangkitkan kembali. Willys community bisa mempersatukan dari semua golongan, suku, agama, buruh, PNS, TNI, POLRI, untuk menjaga NKRI jangan sampe pecah. “papar Yonas.

“Dewan penasehat PD VIII FKPPI Provinsi Lampung Rudi Iskandar memaparkan. Selamat Willys Lampung Community yang ke 40 th, semoga sukses, jaya selalu kedepannya,┬áINSYA ALLAH kedepannya lebih baik lagi dari tahun yang sebelumnya dan kami dari jeep pesawaran partisipasi dan dukungan agar kekeluargaannya, silahturahminya terjalin dengan baik dan kaitan dengan organisasi FKPPI 40% yang masuk di pengurusan Willys Lampung Community.”jelasnya. (Anazen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here