Maluku || Jogo Suroboyo

Perkara tindak pidana pembunuhan yang telah diungkap Polresta Sidoarjo beberapa hari lalu, mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari warga net, khususnya masyarakat Maluku.

Ucapan terima kasih yang ditujukan kepada Satreskrim Polresta Sidoarjo dibawah kepemimpinan Kombes Pol Zain Dwi Nugroho pun, bahkan viral di seluruh wilayah Maluku, Kamis (02/01/2020).

Hal itu sebagai wujud kepuasan masyarakat atas capaian kinerja kepolisian dalam mengungkap kasus dan sekaligus menangkap pelaku pembunuhan Lina Indiani Losepta (18), mahasiswi asal Maluku yang sedang menempuh pendidikan di Sidoarjo.

Perlu diketahui, bahwa jasad Lina, seorang mahasiswi Akper Kerta Cendekia pertama kali ditemukan warga Gebang Sidoarjo yang sedang mencari rumput di lahan kosong di kawasan pergudangan Lingkar Timur Desa Rangkahkidul, Sidoarjo, Jawa Timur.

Berkat ketelitian, kecermatan dan gerak cepat Satreskrim, akhirnya pelaku berinisial M ditangkap di daerah Sepande, Sidoarjo. Serta menyingkap motif dibalik pembunuhan yang dilakukan temannya itu sendiri. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here