Jakarta – Polisi memastikan tempat kejadian perkara (TKP) penemuan 5 korban kerusuhan 22 Mei yang tewas berada di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat. Polisi kini fokus mencari TKP penemuan 4 korban tewas lainnya.

“(TKP korban lain) saat ini sedang dalam proses (pencarian),” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Dedi Prasetyo saat dihubungi, Senin (17/6/2019).
Polisi sebelumnya memastikan TKP penemuan 5 korban kerusuhan 22 Mei yang tewas berada di wilayah Petamburan. TKP tersebut diketahui setelah polisi melakukan olah TKP dan mendapat beberapa keterangan saksi.

“Besok (Selasa, 18 Juni) bila sudah ada update-nya akan disampaikan,” ujar Dedi.

Sebelumnya diberitakan, Polri juga telah memastikan 4 dari 5 orang korban kerusuhan 22 Mei tewas akibat peluru tajam. Hal itu dipastikan setelah tim forensik RS Polri melakukan autopsi terhadap keempat jasad korban.

Selain itu polisi juga melakukan uji balistik terhadap peluru yang bersarang di tubuh para korban. Ada 3 peluru yang sedang diuji yaitu dua peluru dari korban tewas dan satu peluru dari korban selamat.

“Sembilan korban meninggal dunia yang diduga sebagai perusuh, kita sudah mendapatkan beberapa keterangan dari hasil olah TKP beserta saksi-saksi yang ada. 5 orang yang sudah ditemukan TKP penemuannya, tadinya kami belum tahu, sekarang kami tahu di mana asalnya korban ditemukan,” ucap Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (17/6)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here