HaloDunia.Net,- Tulang Bawang Barat.
Alokasi Anggaran Dana Desa Pencairan Tahap Satu dan Kedua, Pemerintah Tiyuh Panca Marga, Kecamatan Batu Putih, Terus Meningkatkan Infrastruktur Pembangunan Tiyuhnya.

Hal itu dikatakan kepalo Tiyuh Panca Marga, Darwani  menyampaikan dalam hal ini realisasi anggaran Dana Desa (DD) tahap Satu pencairan dana desa telah kita lakukan kegiatan sebagai brikut:
-pembangunan Teras Balai tiyuh Panca marga
-Pembuatan Paping/lantai Balai tiyuh Panca marga

Dan untuk Dana Desa Tahap kedua pencairan dana desa akan direalisasikan untuk pembangunan Gorong Gorong dan Draenase.

“Untuk pencairan tahap kedua dana desa ini kita akan lanjutkan sesuai dengan hasil musyawarah desa Sebagai berikut:
-Pembangunan Gorong gorong, 2 unit
-Pembangunan Draenase sepanjang 100m.
-Podium lapangan balai tiyuh Panca Marga,” terang Darwani saat disambangi media ini meninjau lokasi pekerjaan tersebut. Senin (05/08/2019).

Selain itu, kata Darwani dengan sarana infrastruktur yang memadai. Dengan dibangunnya pekerjaan infrastruktur tersebut diharapkan dapat membangun Tiyuh yang kita cintai, melalui DD tahap Satu dan kedua ini.

Darwani juga menjelaskan realisasi pekerjaan fisik bersumber dari dana desa, langsung melibatkan masyarakat Tiyuh/desa setempat. Serta semoga apa yang telah dibangun dapat dijaga serta dirawat.

“Kita juga menghimbau kepada semua masyarakat Tiyuh/desa Panca marga khususnya apa yang telah kita bangun ini agar dijaga masyarakat sendiri karna siapa lagi kalo bukan kita yang merawat dan menjaga pembangunan Tiyuh/desa kita sendiri,”Harapnya. (can)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here