Dalam rangka mempertahankan predikat WBK dan WBBM, Polresta Sidoarjo terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Termasuk halnya upaya-upaya pelayanan publik yang dilakukan Polsek jajaran.

Karenanya, pada Jum’at (23/8/2019) malam dilakukan Roadshow Zona Integritas (ZI) rayon utara polsek jajaran Polresta Sidoarjo, dalam rangka mempertahankan dan meningkatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Dalam sambutannya Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho mengatakan, kegiatan ini merupakan sebagai komitmen Polresta Sidoarjo sampai di jajaran guna meningkatkan pelayanan terbaik, dan mempertahankan penghargaan yang telah diraih. Selain itu juga menjadi wadah bagi Pimpinan dan anggota dalam meningkatkan soliditas internal dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo.

“Predikat WBK dan WBBM, serta keberhasilan Polresta Sidoarjo dalam Top 45 Inovasi Pelayanan Publik 2019 adalah bukti keseriusan Polresta Sidoarjo dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, berbagai program kerja dan inovasi publik juga dikembangkan Polresta Sidoarjo sebagai bentuk peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Polresta Sidoarjo,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Adapun materi yang disampaikan pada peserta Road Show ZI, antara lain mengenai penekanan pimpinan untuk berkomitmen bersama mempertahankan dan meningkatkan predikat WBK dan WBBM di Satker Polresta Sidoarjo di Tahun 2019.

Serta bagaimana optimalisasi Zona Integritas dalam kinerja Kepolisian, Sosialisasi E-Kinerja Polresta Sidoarjo, Sosialisasi aplikasi Delta Siap, penajaman kesiapan Quick Respon pelayanan prima masyarakat oleh Personel Polresta Sidoarjo, serta pengecekan layanan-layanan publik seperti layanan SKCK, SPKT, jenguk nyaman, dan lainnya.

Dengan pemantapan materi seperti demikian, diharapkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dapat terus ditingkatkan di Polresta Sidoarjo dan jajaran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here