Gresik – Anggota Polsek Balongpanggang Polres Gresik melaksanakan giat pembinaan rohani dan mental(Binrohtal) dengan melaksanakan pembacaan Surat Yasin di Mushola Mapolsek Balongpanggang, Senin (14/01/2019).
Hanya dengan Rahmat dan Ridho Allah SWT, Kita sebagai anggota Polri dapat menjalankan tugas Kepolisian dengan maksimal, salah satu cara guna memperoleh rahmat dan petunjuknya sebagai seorang muslim, haruslah berikhtiar dan bertawakal agar setiap langkah dalam memberikan pelayanan, kepada masyarakat dapat berjalan dengan lancar.
Salah satu cara yang dilakukan anggota polsek Balongpangang, guna meraih rahmat dari Allah SWT, seperti yang terlihat pada pagi ini sebelum memulai beraktifitas anggota polsek balongpanggang melaksanakan pembacaan surat yasiin di mushola mapolsek balongpanggang.
Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya memohon petunjuk dari, Allah SWT agar seluruh anggota polsek Balongpanggang diberi, kemudahan dalam menjalankan setiap beraktifitas pelayanan masyarakat serta semoga wilayah hukum polsek balongpanggang tetap aman dan kondusif.
Selanjutnya”, Kapolsek Balongpanggang AKP, TULUS, SH. Menyatakan ” Dengan kegiatan yang rutin ini, kami lakukan setiap pada hari senin pagi, semoga anggota di beri kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik Kepada masyarakat.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here