Polrestabes Surabaya– Guna menjaga kondusifitas kewilayah tetap terjaga, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., didampingi Wakapolres AKBP Leonardus Harapantua Simarmata Permata, S.Sos., S.I.K., M.H., menggelar patroli skala besar, Sabtu (18/05) malam.
Nampak hadir mengikuti kegiatan kali ini, Kabag Ops Kompol Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si., Kasat Reskrim AKBP Sudamiran, S.H., M.H., dan PJU Polres serta personil gabungan TNI, Satpol PP dan Linmas.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., kepada media ini menuturkan, bahwa operasi skala besar ini selain mendukung pelaksanaan Ops Pekat Mantab Brata 2019, juga untuk memantau situasi kamtibmas menjelang pengumuman KPU tanggal 22 Mei mendatang.
“Syukur Alhamdulillah, selama berlangsungnya kegiatan operasi skala besar, tidak ditemukan hal-hal yang menonjol, yang dapat mengganggu kamtibmas di Kota Surabaya yang sudah terjaga,” ucap Kombes Pol Sandi Nugroho yang akrab disapa Sandy.
Pengaman Kantor KPU dan Bawaslu, lanjutnya, merupakan prioritas utama dalam pelaksanaan kegiatan ini. Mengingat pada tanggal 22 Mei 2019, akan dilakukan pengumuman oleh KPU Pusat atas perolehan hasil akhir Pemilu Pilpres.
“Maka dari itu, kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Surabaya, agar tidak ikut-ikutan dan terhasut dengan ajakan aksi People Power di Jakarta. Ayo Jogo Suroboyo,” pungkas Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here