Beritapolisi.com – Polsek Keb Baru, Kapolsek Kebayoran baru AKBP Hendri Sitepu. SH. didampingi anggota Bhabinkamtibmas BRIGADIR Indra,Kanit BinmAs KOMPOL T.Sukmawati dan IPDA M. Wagimin laksanakan Program Pimpinan TERKESIMA (Ternyata Kesetiakawanan Masih Ada) Audensi di SMA Negeri 46 JakSel, Senin (23/4/2018) pukul 07.00 wib.

Hadir sebagai peserta Audensi yang di hadiri Para dewan Guru sebanyak 12 Guru yang dipimpin oleh Kepala Sekolah Bp.Farid dan 200 Siswa/siswi.

Terkesima Kapolsek Kebayoran Baru Audensi di SMA Negeri 46 Jakarta (adhy/beritapolisi)

Sambutan Kapolsek Kebayoran baru Kebayoran baru AKBP Hendri Sitepu. SH, Ucapan terima kasih atas kerjasama Guru dan Pihak Sekolah atas pelaksanaan acara ini yang bisa dilaksanakan bersama di SMA N 46 Jakarta.

Memberikan motivasi kepada Para siswa dan siswa yang untuk semangat dalam belajar agar tercapai cita-cita.

Sambutan kapolsek kebayoran baru (adhy/beritapolisi)

Pelajar tidak menjadi Korban atau Pelaku dari kejahatan dan Tawuran Pelajar. Saya berharap kepada Siswa dan siswi SMA Negeri 46 agar menjadi teladan untuk pelajar SMA yang lain nya.

Selalu mamatuhi tata Tertib berlalulintas, Kepada Pelajar jangan membawa Sepeda Motor, karena belum memenuhi Syarat untuk membawa Sepeda Motor.

Terkesima Kapolsek Kebayoran Baru Audensi di SMA Negeri 46 Jakarta (adhy/beritapolisi)

Pelajar jangan takut berkomunikasi dengan Kepolisian, silahkan komunikasikan kalau ada gangguan kamtibmas.

Ucapan terima kasih dari para guru perwakilan sekolah kepada Kepolisian atas dilaksanakan audensi dengan Kapolsek kebayoran baru AKBP Hendri Sitepu. SH. (Adhy/Broto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here