Pelayanan masyarakat di simpul jalan menjadi rutinitas dan sebuah jalan untuk mengabdi bagi personil Polsek Manyar, Jumat ( 4/1/2019 ).

Kanit Sabhara Polsek Manyar Ipda M Yasin pimpin commanderwish pelayanan pagi pada saat jam berangkat kerja dan sekolah guna mencegah terjadinya kemacetan dan Laka Lantas.

Demi menjaga keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas warga masyarakat yang melintas di sepanjang ruas jalan wilayah Kec. Manyar, khususnya di simpul simpang empat tugu Manyar, simpang tiga tol Manyar, jembatan Sukomulyo, simpang tiga Tenger, simpang tiga tugu panggang Suci dan simpang tiga GKB utara. Yang menjadi titik rawan macet dan Laka Lantas terutama pada saat jam berangkat dan pulang kerja karyawan serta anak sekolah.

Kapolsek Manyar AKP Ady Nugroho, SH, SIK menegaskan bahwa pelayanan masyarakat ( Yanmas ) adalah rutinitas personil Polsek Manyar meskipun cuaca sedang hujan tak menjadi masalah bagi anggota dan juga merupakan ladang ibadah melayani sesama umat manusia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here