Beritapolisi.com – Polsek Benda, Kapolsek Benda KOMPOL H. Ubaidilah, S.H. M.A., silaturahmi dengan Tokoh Warga Masyarakat warga Belendung RT.03/05 Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang Bpk. Yono dan Bpk. Jamsari, Rabu (04/4/2018) Pukul 22.00 WIB.

Sesuai dengan Program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota KOMBES Pol Harry Kurniawan, S.IK. M.H., agar bisa dincintai oleh masyarakat maka “Tembaklah” hati masyarakat.

Silahturahmi Kapolsek Benda Tangerang Kota Dengan Tokoh Masyarakat Belendung (adhy/beritapolisi)

Silahturahmi ini dilaksanakan untuk merangkul Toga, Tomas dan Toda serta warga lainnya demi tercapainya hubungan yang harmonis antara Polri dengan warga masyarakat.

Pada kesempatan silaturahmi tersebut Kapolsek Benda menyampaikan pesan Kamtibmas, Agar warga Tokoh masyarakat lainnya ikut aktif untuk menjaga Kamtibmas di lingkungannya sehingga tercipta suasana yang kondusif terutama menjelang Pemilukada Walikota Tangerang.

Tidak mudah terpengaruh dan mencegah merebaknya berita HOAX atau bohong yang beredar di media media sosial yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah terbina dengan baik.

Kapolsek Benda KOMPOL H. Ubaidillah. SH. MA. juga menghimbau agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan dan jika ada yang mencurigakan agar segera menginformasikan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Benda.(Adhy/KOMPOL. H. Ubaidillah. SH. MA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here