Halodunia.net – Polsek Benda, Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, S.H. M.A., bersama Kanit Binmas Polsek Benda IPTU Sumningrum dan Bhabinkamtibmas Polsek Benda Kelurahan Belendung AIPTU Pamuk Wiyono Silahturahmi dengan Tokoh Agama Kecamatan Benda sekaligus Ketua MUI Kecamatan Benda Bpk. KH. Faturrahman Yusuf, Rabu (20/6/2018)

Sesuai dengan Program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK. M.H., agar bisa dincintai oleh masyarakat maka “Tembaklah” hati masyarakat dengan cara turun langsung kelapangan berbaur dengan masyarakat diwilayah.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Bersilaturahmi dengan Para Tokoh Agama/Masyarakat sekaligus menyampaikan pesan kepada tokoh agama agar ikut aktif untuk menjaga Kamtibmas dilingkungannya sehingga tercipta suasana yang kondusif menjelang Pemilukada Walikota Tangerang 2018 dan tidak mudah terpengaruh dan mencegah merebaknya berita HOAX atau bohong yang beredar di media media sosial yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa yang selama ini sudah terbina dengan baik.(hy/H. Ubaidillah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here