Beritapolisi.com – Polresta Depok, Kapolresta Depok KOMBES Pol. Didik Sugiarto. S.ik, SH. Silaturohmi dengan tokoh agama di wilayah hukum Polsek Sawangan di Kediaman KH. Damanhuri dalam rangka untuk menjalin sinergitas antara Tokoh agama dengan Aparatur Kepolisian Kota Depok serta Sholat Jumat berjamaah di Masjid AL AULA, Jumat (6/4/2018) Pukul 11.00 wib

Hadir juga dalam silahturahmi tersebut, Kabag Ren. Polresta Depok KOMPOL SUSI, Kasat Bimas Polresta Depok KOMPOL Siti Nurhayati, SH, Kasat Lantas KOMPOL Sutomo, Kasat Sabhara KOMPOL Subandi, Kapolsek Sawangan KOMPOL Suprasetyo. SH dan Kasubagdal Ops AKP Rudi Sanjaya.

Sambutan kapolresta depok (adhy/beritapolisi)

Selesai melaksanakan sholat jumat Kapolresta Depok KOMBES Pol Didik Sugiarto. SIk. SH, memberikan sambutan kepada jemaah yang hadir diantaranya, menyampaikan situasi kamtibmas di wilayah kota Depok bahwasanya sampai dengan saat ini situasi kamtibmas di wil. Depok berjalan dengan kondusif dan aktivitas masyarakat berjalan dengan aman dan tertib dan bisa menjalankan beribadah dengan khusuk sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing masing.

Kecenderungan anak komunitas bermotor ada yang menyipang dari norma, agama, sosial, hukum dan mengharapkan Komunitas bermotor menjadi pelopor untuk tertib hukum. Kepolisian Polresta Depok sudah mengamankan pelaku penjarah toko pakaian di wilayah hukum polresta Depok yang mengatasnakan geng Motor dan akan menindak tegas setiap para pelaku tindak pidana kejahatan.

Sambutan kaporesta depok (adhy/beritapolisi)

Maraknya peredaran Narkoba di wilayah Depok perlu kiranya kerja sama dan peran serta dengan masyarakat dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di wilayah kota Depok

Maraknya berita hoax melalui medsos diharapkan masyarakat untuk mengklarifikasi terlebih dahulu apabila mengirim berita dan Masyarakat diminta tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum jelas kebenarannya karena saat ini Marak informasi tidak jelas atau Hoax beredar di media sosial dan Saling menjaga toleransi dan hormat menhormati antar umat beragama.

Dengan begitu peredaran informasi yang tidak jelas kebenarannya dapat diantisipasi.(Adhy/AKP Sutrisno. SH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here