Beritapolisi.com – Polres Metro Bekasi Kota, Kasat Resnarkoba Kompol Ujang Rohanda kongkow bareng dengan masyarakat Rw. 07 Kel. Jatisari Kec. Jatiasih Kota Bekasi, bertempat di rumah Ketua RW Bpk. Cheppy Sujana, Rabu (1/8/2018) pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Resnarkoba Kompol Ujang Rohanda mempromosikan program unggulan Polrestro Bekasi Kota antara lain :
1. Pelayanan Kepolisian di Mall
2. Aplikasi E Promoter
3. Polisi RW
4. Pelayanan Kepolisian yang cepat dan nyaman dan bebas dari Korupsi.
5. Website Polrestro Bekasi Kota.

Kasat Narkoba juga berpesan untuk menggelorakan atau meriahkan kegiatan asean Games 2018 di Jakarta-Palembang dimana Kota Bekasi memiliki Venue pertandingan Sepak Bola di stadion Patriot Chandra Baga Kota Bekasi.
Lanjut Kasat Narkoba, untuk ancaman Teroris masih ada disekitar warga untuk itu warga harus mengawasi/mencurigai keberadaan orang baru dan berperilaku tertutup dan tidak bergaul.

Hadir juga pada acara tersebut, Kompol Agustinus Kasie Propam, Kompol S. Seto Wakasat Resnarkoba, IPTU Sabeni Kanit Binmas Polsek Jatiasih, IPTU M. Jajuli, SH Kanit 1, IPTU Budiman S, SH Kanit 2, IPTU Arifin, SH Kanit 3, IPDA Kaliaman M, SH Kasubnit 3, IPDA Rudi S Kaurmintu, IPDA Arif Kanit Intel Polsek Jatiasih, AIPTU Romli Kapospol Jatisari, Aiptu Anton Binmaspol Jatisari dan BRIPKA Rahmat H, SH Anggota Resnarkoba, Seluruh Ketua Rt wilayah Rw.07 Kel. Jatisari​, Tokoh Masyarakat Rw.07 Kel. Jatisari​, Karang Taruna Rw.07 Kel. Jatisari dan Perwakilan warga Rw.07 Kel. Jatisari​.

Kongkow bareng ini mendapat antusias dari masyarakat Jatisari dan dapat mendekatkan warga dengan pihak Kepolisian sehingga Polri semakin dicintai masyarakat.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here