Beritapolisi.com – Polres Metro Jakarta Timur, masih dalam suasana bulan suci ramadhan yang penuh berkah dan rahmat ini dan juga bertepatan dengan Nuzulul Qur’an Polres Metro Jakarta Timur mengadakan acara silahturahmi dan buka puasa bersama para tokoh agama, habaib dan mahasiswa diwilayah jakarta timur yang di adakan di Gedung SG I Asrama Haji Pondok Gede Jakarta, Kamis (7/6/2018) pukul 16.00 Wib.
Acara silahturahmi ini untuk mempererat hubungan antara Polres Metro Jakarta Timur dengan para tokoh agama, habaib dan mahasiswa sehingga menjadi sinergitas yang kuat demi terciptanya suasana yang aman dan nyaman di wilayah Jakarta Timur.

Hadir juga dalam acara tersebut,
Kapolres Metro Jaktim KOMBES. Pol .Y .Tony Surya Putra,SIK,MH, Wakapolres Jaktim AKBP Sonny Mahar,BA,SH,SIK,MH, PJU Polres Metro Jakarta Timur, Para Tokoh Alim Ulama,Habaib, LSM, Perwakilan Mahasiswa dan Para Peserta Lomba Hafiz Al-Qur’an Dan Dai Cilik.
Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol .Y .Tony Surya Putra, SIK, MH mengatakan Kegiatan yang Demikian Akan Kami Lakukan Terus Menerus dan merupakan agenda Tahunan Yaitu Silaturahmi Dengan Ulama Dan Habaib.
“Pada bulan September 2018 Masjid Polres Metro Jaktim sudah bisa di resmikan dan dapat menampung kurang lebih 600 jamaah dan Silaturahmi dapat di laksanakan di Masjid Polres Metro Jakarta Timur”, ucap KOMBES Pol Tony.
“Acara ini merupakan wujud kecintaan Kapolres Metro Jakarta Timur Dan Jajaran kepada Alim Ulama Dan Para Habaib”, Kata Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol .Y .Tony Surya Putra, SIK, MH.

Acara di lanjutkan Tausiah Dan Doa Bersama Menjelang Buka Puasa oleh Ustadh Hafiz Lukman, Terimakasih Kepada Bapak Kapolres Dan Jajaran atas Diadakannya Acara Ini Mudah”an Bapak Kapolres Dan Jajaran Senantiasa Mendapat Keberkahan Dari Allah SWT.
Mudah mudahan Bapak Kapolres Senantiasa Di Berikan Kesehatan,Umur Panjang ,Rizki Yang Yang Melimpah Dan Berkah
Sungguh Baik Hati Pribadi Beliau Yang Telah Mengundang Alim Ulama Dan Habaib Untuk Bersilaturahmi Serta Mengadakan Perlombaan Ceramah Keagamaan Terhadap Dai Cilik Dan Perlombaan Hafiz Al-Quran.
Mudah mudahan Acara Yang Demikian akan Menjadi Program Beliau, demikian Yang Saya Sampaikan Mengingat Sudah Waktunya Berbuka Puasa.
Acara di lanjutkan buka puasa bersama dengan tokoh agama, habaib , mahasiswa, Para Peserta Lomba Hafiz Al-Qur’an Dan Dai Cilik dan anak anak Yatim Piatu.
Dengan penilaian yang cukup sulit Lomba Final Lomba Da’i Cilik dan Hafiz Al Qur’an para dewan juri memutuskan:
Juara Hafiz Al Qur’an,
Juara I Jayanti,
Juara II M.Rafi,
Juara III M.Malik.

Juara Harapan
I. Azam Rama Wijaya
II. Farhan
III. Siti Naila
Juara Favorit
Anisa Janeta
Juara Dai Cilik
Juara I Afifah Shifiah
Juara II Saipul
Juara III Faiz Fadilah

Juara Harapan
I. Nabila
II. sara Safina
III.Keiza

Acara selanjutnya Pemberian piala dan hadiah bagi para juara di berikan oleh bapak Kapolres Metro Jakarta Timur KOMBES Pol Y. Tony Surya Putra. Sik. MH dan dilanjutkan pemberian santunan yatim piatu di berikan oleh bapak Kapolres dan ibu.(hy/wasiem)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here