HaloDunia.Net,- Lampung Utara.
Empat Lokal Sekolah Menengah Pertama Negri 01 (SMP N 01) Sungkai Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Ludes dilahap sijago merah, dalam waktu Dua jam, Minggu (11/08/2019) malam.

Menurut Aipda. K Jamal salah satu anggota Polsek setempat bahwa kejadian yang terjadi akibat konsleting listrik di perpustakaan, sebab yang ada aliran arus listrik dari titik awal KWH kemudian perpustakaan, dan sekretariat Pramuka.

“Kebakaran asal mula dari konsleting listrik, kira-kira sekitar habis insya, “kata Aipda. K Jamal yang saat kejadian sedang berada di Kantor Polsek Sungkai Selatan.

Ditempat yang sama Rendi Apriyadi salah satu siswa kelas IX, asal desa Gedung Ketapang, yang saat itu berada di lokasi menceritakan bahwa hal seperti konsleting listrik sering kali terjadi, akan tetapi tidak sampai terjadi kebakaran.

“Yang terbakar Perpustakaan, Gudang seragam, kelas VIII 1 dan kelas VIII 2. Memang di perpustakaan ini sering terjadi konsleting listrik, karena sekitar seminggu yang lalu juga pernah terjadi konslet tapi tidak sampai keluar api, “ungkapnya.

Kebakaran yang terjadi sejak pukul 19.30. hingga 21.22, tersebut akhirnya dapat di padamkan setelah tim pemadam kebakaran datang. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here