Halodunia.net – Jakarta, penderita kanker otot yang belum lama ini sempat diberitakan di media tv, cetak dan online kini sudah kembali menghadap sang Pencipta, Senin (6/8/2018) pukul 06.45 wib, penyakit kanker otot yang diderita Adek Fatkhur Kurniawan ini sejak usia 1,5 tahun membuat banyak orang ikut merasakan prihatin.

Pengobatan dilakukan keluarga dengan berbagai cara dari rumah sakit hingga pengobatan alternatif, diberitakan sebelumnya Adek Fatkhur menjalani pengobatan alternatif kali kedua di pengobatan Bapak Suryono di Dusun Krajan desa Sumberkolak Rt 3 Rw 2 kec. Panarukan kab. Situbondo yang di hadiri Ibu Ketua Bhayangkari Polres Situbondo.

Pengobatan alternatif bapak Suryono membuat Adek Fatkhur mengalami kemajuan kesehatan yang lebih baik dari sebelumnya. “Alhamdulillah, Fatkhur saat ini lebih baik kesehatannya dari sebelum dibawa ke bapak Suryono,” ucap salah satu keluarga korban.

Kepedulian yang membuat simpati banyak orang ini terbukti dengan banyaknya ucapan maupun santunan santunan untuk biaya pengobatan Adek Fatkhur.

Diberitakan sebelumnya Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K.,M.H Minggu (5/8/2018) menyempatkan waktunya untuk berkunjung melihat kondisi kesehatan Adek Fathur dikediaman bapak Suryono.

Dalam kunjungannya Kapolres Situbondo memberikan santunan untuk biaya pengobatan Adek Fatkhur. “Semua ada hikmahnya jadi jangan diambil kecewanya jangan diambil sedihnya tetapi ambilah hikmahnya,” ucap Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K.,M.H.

Hari ini Adek Fatkhur Kurniawan menghadap sang Pencipta, rasa sakit dan perih kini sudah tidak ada lagi, penderitaanMu kini berakhir, hanya kenangan yang Kau tinggalkan untuk kita semua, Selamat Jalan Fatkhur Kurniawan semoga Kau tenang disisiNya.(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here