Polrestabes Surabaya –  Berbagai upaya dilakukan oleh Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya untuk mewujudkan Kota Surabaya yang aman dan nyaman. Seperti yang dilaksanakan pada siang ini, Anggota Gabungan Satsabhara melaksanakan Patroli di Kawasan Stasiun Pasar Turi Surabaya, Minggu (19/5/19).
Sesuai Instruksi Kasat Sabhara Polrestabes Surabaya, Kompol Oki Ahadian Purwono, SIK, MH Anggota Satsabhara melaksanakan Patroli Gabungan. Dengan melibatkan anggota Patmor/ Patroli Motor, Srikandi Polwan dan Unit Satwa K-9, Personil Sabhara bertugas dibawah kendali Ipda Joko Priyono selaku Perwira Pengawas / Pawas Satsabhara Polrestabes Surabaya.
Sasaran Patroli kali ini merupakan Stasiun Pasar Turi Surabaya. Bukan tanpa alasan, Patroli Sabhara menuju Stasiun Pasar Turi sebagai upaya untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di kawasan tersebut. Stasiun sebagai pintu masuknya warga dari berbagai daerah ke Kota Surabaya, juga sebaliknya dari Surabaya yang akan melaksanakan bepergian menggunakan Jasa Kereta Api.
Ditambah lagi hari Minggu seperti hari ini, Satsabhara Polrestabes Surabaya mengantisipasi adanya lonjakan penumpang terutama jelang masa Mudik Lebaran 2019. Kendati lebaran masih awal bulan depan, namun upaya antisipasi sudah dilaksanakan oleh Satsabhara sejak dini.
Tidak hanya kawasan Car Free Day dan Stasiun saja, hari ini rencananya Satsabhara Polrestabes Surabaya juga melaksanakan Patroli di Pusat Perbelanjaan yang ada di Pusat Kota Surabaya. Hal ini juga merupakan upaya untuk mewujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polrestabes Surabaya.***day

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here