Polrestabes Surabaya– Dalam rangka mengantisipasi dari berbagai kemungkingan aksi kejahatan, Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya terjunkan personil gabungan lakukan Patroli Pusat Perbelanjaan. Petugas patroli melakukan pengecekan terhadap pola pengamanan termasuk memeriksa kamera circuit closed television (CCTV) serta Alarm, Minggu (19/5/19).

Patroli mandiri Satsabhara Polrestabes Surabaya ini juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang bepergian. Dipimpin Ipda Joko Priyono, anggota Satsabhara Polrestabes Surabaya melaksanakan Patroli Dialogis bersama Satuan Pengamanan (Satpam) setempat maupun warga masyarakat yang meluangkan waktunya untuk berbelanja di Mall.

Bertempat di Tunjungan Plaza, anggota gabungan dari Srikandi, Patroli Motor dan Unit Satwa K-9 sengaja diluncurkan untuk mengantisipasi adanya aksi kriminal dan aksi radikalisme yang bisa saja terjadi di Pusat-pusat perbelanjaan. Kegiatan patroli yang merupakan kegiatan pencegahan ini juga dilakukan oleh Satuan Sabhara di lokasi-lokasi yang dikunjungi oleh banyak orang di akhir pekan seperti ini.

Seperti Car Free Day, Stasiun dan beberapa lokasi lain yang memerlukan kehadiran Polisi. Melalui kehadiran Polisi diharapkan mampu mencegah bertemunya Niat dan Kesempatan pelaku kejahatan. Kegiatan serupa akan terus digelorakan hingga akhir Ramadhan mendatang sehingga Kota Surabaya tetap dalam kondisi aman, damai dan kondusif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here