Surabaya || Jogo Suroboyo

Gunakan senjata tajam, Bandar Narkotika golongan I bukan tanaman jenis Sabu-sabu dan Pil Ekstasi bernama Rizal Wahyu Putra (29), warga Petemon Kuburan Surabaya dikirim ke akhirat.

Hal itu dilakukan mengingat dapat membahayakan keselamatan para personil Satresnarkoba Polrestabes Surabaya, yang saat itu sedang melaksanakan penangkapan di daerah Porong Jabon, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dalam keterangannya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., menyampaikan, bahwa tindakan tegas terukur petugas Satresnarkoba dikarenakan tersangka melawan dengan menggunakan senjata tajam.

“Akibat serangan tersangka, 2 personil Satresnarkoba mengalami luka parah dan harus mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya,” ucap Kapolres saat gelaran konferensi pers pada hari Kamis (02/01/2020).

Lebih lanjut dikatakan Sandi, sedangkan untuk mayat tersangka, langsung di evakuasi petugas ke RSUD Soetomo Surabaya guna dilakukan autopsi.

“Dari penangkapan tersebut, petugas menyita barang bukti Sabu-sabu sebanyak 1,5 Kg dan 950 butir Pil Ekstasi. Semua narkoba selanjutnya dibawa ke Mako Polrestabes Surabaya,” pungkasnya. ( Syam )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here