Gresik – Operasi Kepolisian dengan sandi “Patuh Semeru 2018” yang sudah digalakkan sejak tanggal 26 April 2018 kemarin, operasi ini ditandai dengan adanya pemasangan pita biru oleh Kapolres Gresik AKBP Wahyu S. Bintoro S.H., S.I.K., M.Si. Berbagai upaya terus dilakukan Satlantas Polres Gresik agar masyarakat Kabupaten Gresik taat pada aturan Hukum berlalu lintas.

Pada Jum’at malam (27/4/18) Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik IPDA Darwoyo SH bersama dengan anggotanya Bripda Linda Eka Lestari dan Bripda Malika terus melakukan sosialisasi diberbagai tempat dilingkungan masyarakat, hingga dipusat perbelanjaan.

Pusat perbelanjaan yang menjadi tempat tujuan sosialisasi ini diantaranya pusat perbelanjaan K-Swalayan di Jalan A Yani Kabupaten Gresik, dan beberapa tempat perbelanjaan seperti Alfamart, Indomaret dan Giant.

Sosialisasi ini difokuskan pada para pengunjung pusat perbelanjaan, fokus yang dilaksanakan oleh Kanit dikyasa Satlantas Polres Gresik Ipda Darwoyo ini ingin memberikan sentuhan kepada masyarakat yang sedang berpergian untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas dan tidak melanggar sasaran sasaran yang akan dituju dalam penindakan operasi patuh Semeru tahun 2018 ini.

Pada media ini Kanit Dikyasa Satlantas Polres Gresik Ipda Darwoyo, S.H. mengatakan kegiatan sosialisasi ini juga dibarengi dengan pembagian brosur dan translate yang mengandung sasaran-sasaran Operasi Patuh Semeru 2018 serta tips-tips berlalu lintas.

Sambutan masyarakat Kabupaten Gresik sangatlah baik terhadap aksi ini karena penindakan yang dilakukan dalam Ops Patuh Semeru 2018 dibarengi sosialisasi yang dapat meminimalisir masyarakat melakukan kesalahan karena adanya kegiatan seperti ini tambah Ipda Darwoyo, S.H.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here