Gresik – Dalam rangka mensukseskan program Kampanye Millennial Road Safety 2019. Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi melalui Kasat lantas Polres Gresik menggelar Millennial Road Safety.

Selasa, (15/1) pagi Satuan Lalu lintas Polres Gresik menggelar Millennial Road Safety, pada anak usia dini. Millennial Road Safety dilaksanakan sebagai upaya Polres Gresik dalam menekan angka kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas yang cenderung banyak dilakukan oleh generasi muda.

“sangat baik kiranya tidak hanya terhadap pelajar dewasa saja. Kampanye Millennial Road Safety festival juga sangat baik kita sosialisasikan mulai dari anak anak usia dini, “terangnya Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto.

Dirinya juga menjelaskan sasaran kegiatan. “sasaran sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini fokus pada generasi milennial, generasi yang bisa dikatakan menyumbang angka kecelakaan cukup tinggi,” jelas AKP Wikha.

Masih menurut AKP Wikha, generasi milennial adalah usia produktif yang selama ini jumlahnya sangat besar dalam berlalu lintas, terhitung mulai dari usia 17 hingga 35 tahun. Karena Itu sangat baik anak-anak usia dini diajak pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

Sosialisasi Millennial Road Safety Festival pada anak usia dini diisi dengan memperkenalkan berbagai macam rambu rambu lalu lintas dan keliling taman lalu lintas yang ada di Satpas Polres Gresik kepada siswa siswi Paud Islam Mutiara Sunnah.

Kegiatan semakin meriah ketika seluruh pelajar usia dini mendapatkan bingkisan berupa makanan ringan oleh anggota Polwan Satlantas Polres Gresik dan hadiah doorprise berupa helm dan mercendise bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan.

Tujuan utama dari kegiatan sosialisasi Millennial Road Safety Festival ini. Mampu meningkatkan kesadaran kepada generasi milennial akan pentingnya keselamatan berlalu lintas pungkas Kasat Lantas Polres Gresik.

(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here