Gresik – Anggota Kepolisian Sektor Balongpanggang Polres Gresik melaksanakan sambang di Counter Hp yang berada di pertokoan Pasar Balongpanggang, tak lupa Aipda Imroni titipkan pesan-pesan kamtibmas, Senin (25/3/19).
Kegiatan sambang dilakukan petugas patroli sebagai bentuk dan upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta jalin silaturahmi dan komunikasi dalam hal menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.
Kesempatan tersebut dipergunakan oleh Aipda Imroni anggota Polsek Balongpanggang untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas antara lain : agar waspada terhadap 3 C (Curat, Curas dan Curanmor), mengingatkan apabila ada orang yang isi pulsa yang nomornya lebih dari satu dan berbeda-beda serta nilainya lebih dari 200 ribu supaya ditanyakan dan diingatkan karena banyak modus isi pulsa via SMS atau telepon agar jangan sampai jadi korban penipuan, menyarankan memasang cctv di dalam dan luar counter.
Tak ketinggalan juga Aipda Imroni menyampaikan Nomor telepon pengaduan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Balongpanggang Polres Gresik, yang dapat dihubungi bila mana ada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan atau mengetahui adanya suatu tindak pidana atau pun kejadian.
Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH di tempat terpisah menyampaikan bahwasanya seluruh personil Polsek Balongpanggang agar selalu respon dengan wilayah kerjanya guna meminimalisir angka kriminalitas.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here