Beritapolisi.com,-Pelaksanaan Pemilu 2019 sudah semakin dekat. Agar situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo tetap aman dan kondusif, Polresta Sidoarjo terus berupaya dalam berbagai kesempatan, mengajak masyarakat tetap rukun dan jangan mudah terpecah belah.
Pesan kamtibmas tersebut seperti yang disampaikan Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, usai melakukan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Besar Al Karomah, Buduran, Sidoarjo, Selasa (12/3/2019) pagi.
Lulusan Akpol 1997 itu menyampaikan, untuk mensukseskan Pemilu 2019, berjalan aman, damai dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polresta Sidoarjo, perlu komitmen dan kebersamaan pemerintah, aparat penegak hukum dan tentunya masyarakat guna menjaga kerukunan menjaga keutuhan NKRI.

“Bapak-Ibu jamaah, sekitar satu bulan lagi kita akan melaksanakan Pemilu 2019. Semakin dekatnya proses demokrasi tersebut, kami mengajak masyarakat turut mensukseskan Pemilu 2019 berjalan aman, damai dan kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,” pesan Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho pada jamaah subuh di Masjid Besar Al Karomah, Buduran, Sidoarjo, pada Selasa (12/3/2019) pagi.
Perkembangan dunia politik begitu cepat, seiring dengannya berbagai informasi yang beredar melalui media juga bermacam-macam. Di media online misalnya, ada informasi itu yang positif dan negatif.

Kapolresta Sidoarjo berpesan agar semua informasi tidak mudah kita terima begitu saja. Perlu cek dulu, jangan mudah menerima informasi-informasi yang beredar.
“Situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Sidoarjo sampai saat ini relatif aman dan kondusif. Jangan percaya dan mudah terpengaruh berita-berita Hoax, ujaran kebencian juga fitnah, marilah kita bijak menyebarluaskan informasi demi aman dan damainya situasi di wilayah kita,” papar Kapolresta Sidoarjo pada jamaah yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here