Surabaya || Jogo Suroboyo

Menanggapi ketidakpuasan masyarakat dalam hal pelayanan SIM di Tunjungan Plaza Mall, Rabu (01/01/2020), Kepala Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya langsung bergerak cepat melakukan pembenahan dan menerima kritik maupun saran dari seluruh masyarakat.

Hal itu dilakukan Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., untuk memberikan pelayanan prima Polrestabes Surabaya sebagai bentuk respon cepat kepolisian atas berbagai keluhan maupun aduan dari masyarakat.

Melalui akun facebook Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., menyatakan, buat rekan-rekan terkait opini dalam masalah perpanjangan SIM, silahkan berikan saran dan masukan pada kolom komentar.

“Kami berjanji akan mengevaluasi semua pelayanan kepolisian agar menjadi lebih baik lagi kedepannya. Untuk itu, diharapkan kepada semua masyarakat, terutama warga Kota Surabaya supaya memberikan masukan-masukan yang baik dan membangun,” tutur Kapolres.

Polrestabes Surabaya, sambung Sandi, akan selalu terbuka untuk menerima segala macam bentuk aduan maupun keluhan dari masyarakat. Sebab, tanpa peran serta masyarakat, tidak mungkin pelayanan dapat semakin maju dan berkembang.

“Pelayanan kepada masyarakat selalu kami utamakan, sesuai dengan motto Polri melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. Seperti aplikasi jogo suroboyo yang di dalamnya terdapat fungsi layanan SIM,” pungkas Kombes Pol Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here