HaloDunia.Net,- Lampung Utara.
Salurkan Dana Desa (DD) Tahun 2019 untuk pembuatan Dreinase TPT, Masyarakat Dusun Wonorejo, Desa Ogan Jaya, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berharap sesuai dengan kebutuhan, Sabtu (21/09/2019).

Dikatakan warga dusun setempat dan Rosyid selaku kepala tukang mengatakan, bahwa selama pengerjaannya tidak ada kendala.

“Sampai saat ini tidak ada kendala, hanya agak sulit waktu menggalinya saja, mungkin karena musim panas ini jadi tanahnya keras, “kata Rosid saat di jumpai di lokasi.

Lanjut, masyarakat dusun Wonorejo juga berharap dengan adanya dana desa dapat di realisasikan dan bisa sesuai dengan kebutuhan warga Dusun setempat.

“Kami bersyukur dengan dana yang di berikan untuk pembangunan desa dapat sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dan semoga pembangunan seperti ini bisa terus ditingkatkan untuk kesejahteraan masyarakat, “tutupnya.

Ditempat terpisah, Markuat selaku kepala desa setempat mengatakan dalam pengerjaannya, pihaknya melibatkan warga dusun Wonorejo.

“Pekerja yang mengerjakan Drenase di tiga titik adalah warga dusun itu sendiri, karena saya yakin bila mereka sendiri yang mengerjakan, pasti membuat yang bagus untuk lingkungan mereka sendiri, dan sering saya survei ke lokasi bersama TPK, “kata Markuat.

Lanjut, “Saya harap setelah selesai nanti masyarakat juga dapat merawat dan menjaga Drenasenya, “harapnya. (Sy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here