Majalengka, beritapolisi.com

Polres Majalengka melaksanakan kegiatan upacara pemberian Reward kepada Personil yang berprestasi bertempat di halaman Mako Polres Majalengka, Rabu (30/01/2019).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dan di hadiri Waka Polres Majalengka KOMPOL Hidayatullah para Kabag, Kapolsek Jajaran, Kasat, Kasi, Perwira serta personil Polres Majalengka.

Pemberian Reward langsung diberikan oleh Kapolres Majalengka, hal ini dilakukan sebagai bentuk aspresiasi pimpinan kepada anggota yang memiliki prestasi dan kinerja yang baik dalam bertugas.

Personil yang menerima penghargaan dari Kapolres ialah IPDA Budhi Wardana selaku Waka Polsek Banjaran Polres Majalengka, Brigadir Polisi Zaenal Mutaqin Personil Polsek Sindangwangi Polres Majalengka, Sersan Satu Antoni Ba Hubdim 0617 Kodim Majalengka, Drs. Eman Suparman Pamong Belajar Spmf SKB Majalengka dan Novan Hafidh Adiska yang tergabung dalam tim beregu Kamtibmas Majalengka yang telah berhasil menyabet piala bergilir turnamen bulutangkis Kapolda Cup 2019 antar tim Polres Jajaran Polda Jawa Barat.

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka menyampaikan pemberian penghargaan atau reward ini di berikan kepada personil Polri dan TNI serta masyarakat atas prestasi dalam rangka menumbuhkan rasa kebanggaan, penghormatan sikap ketauladanan dan motivasi kerja terhadap personil yang lain.

Sebelum mengakhiri amanat Kapolres Majalengka mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah mendapat penghargaan (reward) semoga hal tersebut lebih memacu motivasi seluruh Personil Polres Majalengka untuk terus meningkatkan kinerja dan juga hal tersebut akan tetap berlanjut. (Humas/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here