Halodunia.net – Jakarta, Banyak orang yang ingin bekerja di Badan Usaha Milik Negara (BUMN) karena tergiur dengan gaji yang besar. Apalagi sangat mudah mencari informasi lowongan kerja di BUMN.

Tapi, Anda harus pintar-pintar mencerna informasi lowongan kerja. Salah-salah, Anda bisa jadi korban penipuan lowongan kerja mengatasnamakan BUMN.

Salah satunya informasi lowongan kerja di PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI). Beredar informasi ada tahapan seleksi user Adhi Karya, namun hal tersebut adalah hoax atau kabar tidak benar.

Hal ini ditegaskan oleh Corporate Communication PT Adhi Karya Tbk Kiki Syahgolang saat dikonfirmasi, Jakarta, Minggu (3/6/2018).

Berikut isi lowongan kerja hoax tersebut:

Sehubungan dengan rekrutmen calon karyawan pada perusahaan PT Adhi Karya (Persero) Tbk untuk wilayah kerja meliputi region Jakarta, Bali, Jakarta dan Bagian Indonesia Timur yang dilaksanakan di Departement of Human Resources Development PT Adhi Karya (Persero) Tbk yang bertujuan untuk menentukan individu yang tepat dan berkualitas sesuai dengan tuntutan dan tantangan dari setiap posisi yang kami tawarkan guna mendukung keberhasilan dan keberlanjutan dari kegiatan operasi PT Adhi Karya (Persero) Tbk di setiap wilayah kerja di Indonesia.

Berdasarkan hasil evaluasi awal Tim Recruitmen Section Department of Human Resources Development terhadap lamaran pekerjaan saudara/(i) berhak untuk mengikuti tahapan seleksi user yang akan diadakan sesuai dengan jadwal sebagai berikut:

Hari/Tanggal: Minggu s/d Senin – 3-4 Juni 2018

Waktu: 07.30 WIB – selesai

Tempat: Jalan Raya Pasar Minggu Km 18 Jakarta 12510 – Indonesia

Untuk dapat mengikuti saudara/i diwajibkan membawa:

1. Surat Panggilan Tes yang sudah dikirim via e-mail ke masing-masing peserta

2. (Surat mohon diprint)

3. KTP/SIM (Kartu Identitas Diri) Asli

4. Alat Tulis (Pensil 2B, ballpoint dan penghapus)

5. Sdr diharap hadir di tempat tes 30 menit sebelum waktu yang ditentukan (apabila tidak hadir dianggap mengundurkan diri)

6. Peserta wajib berpakaian yang rapi

Demikian untuk diketahui dan atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.(ay/fjr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here