HaloDunia.Net, – Lampung Utara.
Jelang menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 H dan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung utara berupaya kerja bhakti di sekretariat di Jl.Jendral Sudirman No.25 Kabupaten Kotabumi. Jum’at (9/8/2019).

Tampak hadir dalam kerja bhakti sekretariat tersebut, Ketua MPC Lampura H. Syahilun, HF, Sekretaris Awari Darwin, Bendahara Ir. Hotman Kadir bersama Pengurus dan anggota PP Lampura lainya.

Saat istirahat setelah selesai bersih-bersih Sekretariat

H. Sahilun HF selaku ketua MPC Lampura saat menerima melalui telepon pribadinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menyambut hari besar.

“Kegiatan gotong royong MPC Pemuda Pancasila Lampung utara, membantu dengan menebang pohon-pohon besar di sekretariat Pemuda Pancasila, yang dapat membahayakan masyarakat dan pengguna jalan raya,” kata Syahilun.

Selanjutnya, Kerja bhakti ini memiliki banyak manfaatnya, selain mempererat silaturahim antara pengurus dan anggota pancasila, bisa membantu, bercerita bersenda gurau tidak terasa pekerjaan yang terasa berat bisa di kerjakan bersama, dan bisa terselesaikan. pungkasnya. (Syah / IWO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here