Beritapolisi.com – Polres Langkat, Polwan Polres Langkat, Polda Sumatera Utara menggelar nonton bersama film dokumenter “Polwan Cartenz” di salah satu restoran di Langkat, Selasa (14/8/2018).
Nonton bersama film yang mengisahkan bagaimana Bhayangkara Putri  menaklukkan gunung di tanah Papua itu merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Polwan yang ke-73 tahun 2018, di Polres Langkat.
Wakapolres Langkat, Kompol Hendrawan menyampaikan, bahwa film Polwan Cartenz ini dibuat untuk memotivasi para Polwan. Selain itu saat ini Polwan dalam tugas tidak ada lagi perbedaan dengan polisi laki-laki.
“Saya belum pernah menonton film ini tapi saya yakin film ini banyak memotivasi para Polwan untuk berbuat lebih baik lagi, saat ini Polwan sudah luar biasa dalam menjalankan tugas, ambil hikmah positif dari cerita film tersebut,” ujar Kompol Hendrawan.
Ketua Cabang Bhayangkari Langkat, Dewi Dedy Indriyanto menyampaikan ucapan terima kasih atas persiapan yang baik untuk nonton bersama ini. Ada kebanggaan tersendiri karena Polwan bukan wanita sembarangan tetapi wanita yang dipilih dengan berbagai tes dan ujian dari ujung rambut sampai ujung kaki.
“Polwan bukan hanya mengandalkan penampilan, tapi fisik juga sebagai faktor pendukung utama, semoga Polwan makin sukses, jangan lupa kodrat sebagai ibu dari anak-anak dan istri bagi suami,” katanya.
Harapan Dewi, semoga di HUT Polwan yang ke-73 lebih baik dan mengayomi sehingga membawa citra kepolisian yang lebih baik.(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here