Kehebohan munculnya Bripda Ismi Aisyah, Polwan Cantik di tengah ketegangan Tim Densus 88 saat menggrebek teroris di Arjuna, Cicendo, Bandung Jawa Barat, ternyata juga terjadi di Mapolrestabes Surabaya.

Polwan manis yang tak kalah cantiknya dengan Ismi itu, adalah Bripda Herlin Magdalena. Ia merupakan anggota Tim Khusus Hood Boreau (HB) 1 yang bertugas mendokumentasikan segala bentuk kegiatan Kapolrestabes Surabaya.

Saat ditemui, tampak Herlin sedang sibuk mengambil gambar untuk dokumentasi acara Olah Raga Bersama Keluarga Besar Polrestabes Surabaya, yang digelar untuk memperingati 100 hari kerja Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal, Sabtu (11/03/2017) lalu.

Dengan mengenakan seragam tactical hitam bertuliskan Tim Khusus Hoofd Bureau (HB) 1 di lengan kiri, Herlin tampak semakin memukau dengan topi hitam yang dikenakannya. Ia tetap ramah ketika dimintai foto bareng bersama awak media.

Bripda Herlin Polwan Polrestabes Surabaya

Meski terlihat gerah, Polwan manis yang baru bergabung dikepolisian sejak Februari 2016 tersebut, juga santun menjawab sapaan setiap orang yang menyapanya, dan benar benar bikin gagal fokus di setiap mata yang memandang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here