HaloDunia.net, – Lampung Utara.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-74, Tahun 2019. Polsek Sungkai Utara turunkan keanggotaannya untuk dibagikan jalannya kegiatan jalan sehat yang diadakan oleh Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

AKP Muslikh, Selaku Kapolsek Sungkai Utara saat terkait terkait keamanan jalan yang telah diselenggarakan pada Kamis (16/08) mengatakan bahwa pihaknya antusias dan mendukung kegiatan tersebut.

“Yang jelas kita dari pihak kepolisian sangat mendukung kegiatan seperti ini, mendukung untuk memperingati HUT RI ke 74, kita siapkan bantuan untuk mendukung lalulintas, mendukung memenangkan dari Polsek untuk mensukseskan kegiatan jalan sehat ini,” kata AKP Muslikh.

Pihaknya juga menghimbau bagi masyarakat untuk selalu waspada dan menuntut ketertiban, sehingga di HUT RI tidak berdampak negatif di lingkungan masyarakat lokal.

Untuk masyarakat demi kepentingan ketertiban, keamanan, dan selalu waspada, jangan sampai memperingati hari kemerdekaan ada kejadian, “pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here