Gresik – Ciptakan keamanan dan kelancaran pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Babhinkamtibmas Polsek Kedamean Polres Gresik bersama anggota melaksanakan pengamanan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Balai desa Katimoho, Sidoraharjo, Glindah dan Balai Desa Manunggal Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik.
Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban pengamanan jalannya pembagian Bhabinkamtibmas Desa Sidoraharjo AIPTU Nanang, Bhabinkamtibmas Desa Katimoho BRIPKA Febrianto N,SH., Bhabinkamtibmas Glindah BRIPKA Slamet P dan Bhabinkamtibmas Desa Menunggal BRIGADIR Kusairi Purwo melaksanakan pengamanan pada Minggu (10/3) pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
kegiatan pengamanan tersebut bertujuan untuk menciptakan keamanan & ketertiban jalannya pembagian BPNT agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.

Kapolsek Kedamean AKP Moh. Nur Amin, SH mengatakan bahwa apa yang dilaksanakan anggotanya adalah salah satu dari beberapa upaya Polsek Kedamean Polres Gresik dalam Ciptakan keamanan dan kelancaran jalannya giat tersebut karena kegiatan tersebut pelaksanaannya menggunakan jalan umum & dapat berjalan lancar , aman dan tertib.
(Humas Polres Gresik)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here