Beritapolisi.com – Polsek Bantar Gebang, Kapolsek Bantar Gebang Kompol H. Siswo. SH di dampingi Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi kota Kompol erna Ruswing Andari dan Kanit reskrim IPTU Dimas berhasil ungkap kasus pemerasan dengan tsk berinisial I dan EF tkp di Perum Pondok Timur Indah Mustika Bekasi hari Rabu (6/6/2018) pukul 18.30 wib, korban bernama Imam santoso,dalam konfrensi pers Senin (11/6/2018) pukul 11.00 wib.

Kronologis kejadian pada hari rabu tanggal 6 juni 2018 sekitar pukul 18.00 wib saat korban pulang kerja lampu rumah sudah menyala padahal saat di tinggal kerja lampu rumah dlm keadaan mati.
Saat korban masih di depan rumah tiba-tiba pelaku keluar dari dalam rumah dan kabur berboncengan menggunakan sepeda motor dengan temannya yang sudah menunggu di depan rumah.

Korban nerusaha mengejar pelaku sambil berteriak ‘maling.. maling” tak jauh dari tkp anggota Polsek Bantar gebang yang sedang melakukan patroli mendapat laporan warga langsung mengarah ke toko sehingga para pelaku dapat di amankan oleh petugas polsek dan warga setempat.
Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polsek bantar gebang untuk penyidikan selanjutnya. Tersangaka Ef saat dilakukan pengembangan melakukan perlawanan sehingga diambil tindakan tegas dan terukur sehingga tersangka EF di berikan tembakan pada kakinya.

Barang bukti yang di amankan berupa 1 buah kunci leter T, 1 batang linggis, 1 unit sepeda motor Satria Fu Warna hitam B 3769 FVU, 2 buah liontin emas, 2 buah cincin mutiara, 1 buah cincin emas bayi, 1 buah gelang emas bayi dan uang tunai Rp. 1.500.000.
Terhadap para tersangka di kenakan pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukum 7 tahun penjara.(hy/Erna R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here