Halodunia.net – Polsek Benda, Kapolsek Kompol H. Ubaidillah, SH. MA bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas kelurahan Belendung AIPTU Pamuk Wiyono laksanakan Polsantren dan kemitraan Polri dengan masyarakat terjalin dengan baik khususnya dengan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di wilayah Benda dan penyampaian himbauan pesan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat Benda serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Rabu (20/6/2018) pukul 12.00 wib.

Kapolsek Benda Kompol H. Ubaidillah, SH. MA bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas kelurahan Belendung AIPTU Pamuk Wiyono laksanakan halal bihalal bersama tokoh masyarakat yaitu ibu Hj. Musdalifah.

Dalam kesempatan silahturohim tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan kamtibmas, Agar tetap selalu menjaga dan menciptakan kamtibmas, Agar membantu menjaga lingkungan dikarenakan masih banyak rumah kosong yg ditinggal mudik. Apabila ada yang mencurigakan agar melaporkan kepada Polsek Benda/Bhabinkamtibmas. Jangan lupa rabu 27 juni 2018 datang ke tps.(hy/H.ubaidillah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here