Beritapolisi.com – Jakarta, Kadiv Humas Polri IRJEN Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H.,  mengimbau, para buruh tidak memaksakan diri untuk memadati Jakarta saat memperingati Hari Buruh 1 Mei 2018 atau May Day mendatang. Perayaan May Day tersebut juga bisa dilakukan di daerah masing-masing.

“Kalaupun para buruh mau merapat ke Jakarta, para buruh diminta melaporkannya ke pihak kepolisian soal jumlah massa, koordinator, dan titik aksi mereka. Dengan demikian Polri bisa menyesuaikan pengamanan untuk para buruh tersebut.” ucap IRJEN Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H.

Kadiv Humas Polri IRJEN Pol. Drs. Setyo Wasisto, S.H., menambahkan Para buruh harus menyerahkan surat pemberitahuan yang menyampaikan jumlah peserta, jenis acara, hingga perlengkapan yang dibawa agar Polri bisa menyesuaikan pola pengamanan serta jumlah personel yang dikerahkan.

Jenderal Bintang Dua tersebut meyakini perayaan Hari Buruh Internasional atau May Day yang bertema May Day is fun day akan berjalan lancar, tertib, dengan catatan Polri bekerja sama dengan stakeholder, dari buruh sendiri maupun masyarakat.(Adhy/Alam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here