Jogosuroboyo.com,-– Satlantas Polrestabes Surabaya melaksanakana kegiatan pelayanan masyarakat di pagi hari, sebelum menjlankan tugas tersebut, dilakukan sebuah apel perseiapan tugas di Jalan Darmo, Rabu, (13/11/2019).

Pelaksanan yang dilaksanakan pukul 05.00 wib ini merupakan agenda rutin dari Satlantas untuk memberikan informasi maupun penekanan dalam pelaksanaan tugas pada hari itu.

Dengan adanya penyampaian informasi ini diharapkan anggota memahami mekanisme pelaksanaan tugas  dilapangan untuk  menghindari kesalahpahaman antara pimpinan dan bawahan.

Untuk memotivasi anggotanya agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas dirinya selalu memerintahkan perwira pengambil apel menyampaikan ungkapan “Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat Kompol Teddy chandra, S.I.K.,M.Si. kepada Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya disela pelaksanaan apel pagi.
Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Sandi Nugroho menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga kota Surabaya.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Polrestabes Surabaya dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama Jogo Suroboyo, Dengan begitu dunianya kita dapat dan akhiratnya kita dapatkan,” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho, Kapolrestabes Surabaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here