Jogosuroboyo.com,-– Personel Satlantas Polrestabes Surabaya mengawali kegiatan dengan melaksanakan apel pagi di depan Mako Polrestabes Surabaya. Dihadiri Kasatlantas Kompol Teddy Chandra, Wakasatlantas dan para perwira serta seluruh personel. Apel kali ini dipimpin oleh AKP M. Su’ud yang sehari- hari menjabat sebagai KBO Satlantas. Dalam arahannya pimpinan apel meneruskan arahan dari Kasatlantas agar personel memahami tugas masing-masing. Karena pada event Parade Merah Putih kali ini personel Satlantas ada yang melaksanakan tugas sebagai peserta dan ada yang melaksanakan pengamanan route. Sabtu (19/10/2019).

” Prioritas Utama personel Satlantas adalah Kamseltibcar Lantas, disisi lain tugas kita juga menjamin Kondusifitas Siuasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polrestabes Surabaya. Selalu jaga semangat “Satu Nyali Wani Tertib Jogo Suroboyo”. Pelihara kekompakan, suasana kekeluargaan dilingkungan Satlantas. Jaga Kesehatan dan keselamatan baik diri sendiri dan rekan, upayakan Buddy System dalam setiap pelaksanaan tugas. Dalam penindakan pelanggaran tetap selektif prioritas, tegas namun tetap humanis di lapangan”, arahan Kasatlantas.

Sukseskan acara Parade Merah Putih dan Istighosah yang diprakarsai Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho bersama Forkopimda yang diselenggarakan di Tugu Pahlawan. Upayakan deteksi dini dan tetap mewaspadai perkembangan situasi menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilaksanakan Senin (20/10/2019). Tetap semangat dan jangan lupa mengawali setiap kegiatan dengan berdo’a, tutup Perwira dengan Satu Melati dipundak tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here