Beritapolisi.com – Bandung, Polisi menembak mati satu orang pelaku pencurian disertai kekerasan (curas) yang berpura-pura sebagai penumpang taksi online. Pelaku ditembak mati polisi malam hari tadi, Rabu 13 Juni 2018, usai melakukan aksi pencuriannya terhadap salah seorang pengemudi taksi online.
Tindakan tegas dan terukur yang diambil polisi terhadap pelaku yang belum diketahui identitasnya itu setelah polisi dari Polres Bandung mendapat laporan adanya aksi curas terhadap korban berinisial RAA.
Dari hasil keterangan korban kepada kepolisian, pelaku memesan taksi online tujuan Cibaduyut ke Menger Tengah Kota Bandung. Sesampainya di lokasi pengantaran, korban dianiaya oleh tersangka dengan menggunakan golok. Penganiayaan itu dilakukan untuk memuluskan niat pelaku mengambil mobil korban. Serangan itu mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian pelipis kiri dan luka sayatan di tangan
Untungnya korban berhasil melarikan diri lalu melaporkan apa yang menimpanya ke pihak kepolisian. Polisi kemudian bergerak cepat dengan melakukan kring serse untuk melacak keberadaan pelaku.
Tak lama, pelaku diketahui berada di wilayah Kota Bandung. Pelaku melawan menggunakan golok saat akan diamankan. Akibatnya, polisi mengambil tindakan tegas dengan menembak bagian dada korban hingga meninggal dunia.
“Benar ada penembakan pelaku curas, saat ini proses sidik dan pengembangannya dilimpahkan ke Polsek Dayeuhkolot, Polres Bandung,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Hendro Pandowo saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Kamis (14/6/2018).(hy/cdb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here