Beritapolisi.com – Polresta Pekanbaru, Polresta Pekanbaru bersama Forkopimda Kota Pekanbaru laksanakan kegiatan Pembentukan Forum Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 di Polresta Pekanbaru , Senin (3/9/2018) pukul 13.30 wib.

Rapat Koordinasi pembentukan Forum Pemilu 2019 PILPRES & PILEG yang AMAN, DAMAI dan SEJUK yang di Pimpin oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang diwakili Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Jasman . SE
Hadir juga dalam acara tersebut, Dandim 0301 Pbr Letkol Andri Setiawan S.Sos, Asisten 1 Walikota Pekanbaru, Kadis Pers Roesmin Nurjadin, Kajari Kota Pekanbaru yang diwakili oleh Aulia Rahman., SH, Ketua Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Ketua MUI Kota Pekanbaru yg diwakili oleh Dr.H.Hasyim,.Spok.M A, Ketua Bawaslu Kota Pekanbaru, Ketua FKUB Kota Pekanbaru, Ketua LAM Kota Pekanbaru dan PWI Kota Pekanbaru dan para tamu undangan lainya.

Adapun tanggapan/saran dan masukan dalam kegiatan tersebut , Agar dapat diantisipasi oleh pihak keamanan dan masyrakat potensi konflek terkait dengan aparat desa (RT/RW) yang mencalonkan anggota Legislatif dan dilakukan pendataan khususnya di wilayah Kota Pekanbaru.
Harapan lain ke depan dalam pemilu 2019 tidak terjadi gejolak dilingkungan masyarakat dan seluruh elemen siap mendukung serta menyukseskan Pemilu Pilprea dan Pileg 2019 .(hy/edy s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here