HaloDunia.Net, – Lampung Utara.

Keluarga Besar Polres Lampung Utara menyambut hari raya Idul Adha dengan memotong lima ekor sapi dan enam ekor kambing usai melaksanakan salat Idul Adha dan Open House untuk di qurbankan, Minggu (11/8/19).

Pemotongan hewan qurban tersebut langsung disaksikan oleh Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, SIK dan para Pejabat Utama Polres Lampung Utara.

Kapolres mengatakan, pada hari raya Idul Adha 1440 H ini Polres lampung Utara berqurban sebanyak lima ekor sapi dan enam kambing yang akan dibagikan kepada masyarkat, purnawirawan dan warakauri.

“Ada 600 tiket yang sudah kita terima kepada yang merhak menerima daging qurban tersebut”, kata AKBP Budiman.

Selanjutnya Kapolres, qurban ini merupakan rasa syukur kita atas berbagai nikmat yang diberikan oleh Allah SWT dan bentuk semangat keluarga besar Polres Lampung Utara dalam berbagi kepada masyarakat, sehingga dengan semangat berqurban kita meningkatkan dan solidaritas anggota dalam memberikan bantuan bagi masyarakat.

“Dengan berqurban ini merupakan bagian dari nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khusus Polres Lampung Utara”, jelas Kapolres.

Meski begitu, ia pun mengimbau dalam momen qurban agar masyarakat membuatnya wahana silaturahmi. Keamanan dan keamanan di lingkungan. “Tetap jaga kondusifitas dan selamat hari raya idul adha 1440 H,” pungkas Kapolres Lampung Utara AKBP Budiman Sulaksono, SIK (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here