Gresik, -Polres Gresik, Dua Hari Jelang Kepala Daerah (Pilkada) Jatim tahun 2018, Kepala Kepolisian Resort Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si., Dibebaskan para anggota PAM BKO Pilkada Serentak tahun 2018 ke daerah Kepulauan yang ada di wilayah Kabupaten Gresik yaitu Pulau Bawean dengan dua kecamatan, Kecamatan Tambak dan Sangkapura.
Apel pergeseran personil BKO di pimpin langsung Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si. yang diikuti 60 Personil yang akan melakukan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018 di wilayah Pulau Bawean., Gresik.
Kepada media ini Kapolres apa ada dua Kecamatan di Pulau Bawean yang akan melakukan Pilkada Jatim tahun 2018 yaitu Kecamatan Tambak dan Kecamatan Sangkapura sebagai langkah antisipasi yang akan dilakukan bagi sebanyak 60 personil dikerahkan untuk melakukan PAM BKO Pilkada Serentak tahun 2018 ke Pulau Bawean.

“Dari 60 orang, kami akan menjadi dua orang, 30 orang untuk pengamanan TPS dan 30 orang lain yang akan melakukan pencarian di daerah Pulau Bawean” jelas Kapolres Gresik
AKBP Wahyu S Bintoro, SH, SIK, M.Si. Bantu orang-orang yang diberangkatkan ke Pulau Bawean yang akan melaksanakan pam Pilkada Serentak tahun 2018 agar melaksanakn tugas dengan baik, dan juga dari Kapolsek dan Padal didaerah setempat.

“Lakukan pengaturan yang baik dengan personil Setempat sesuai alur masing-masing dan tunjukan sikap netralitas Polri pada Pilkada Serentak dengan melakukan pengamanan sesuai dengan SOP yang ada, hindari penyimpangan pada anggota pada saat pam” pungkas Kapolres Gresik.

Keberangkatan personil Pam BKO Pilkada Jatim 2018 langsung dipimpin Kapolres Gresik dengan didamppingi Kabag Ops Kompol Harna, SH., Kasat Intelkam AKP Yuli Riyanto, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gresik AKP Daeng Jannah dan Kaurmin Bag Ops Iptu Mustaji berjalan lancar, aman dan kondusif.
Oleh: Adhy / Yudha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here