Jakarta – Polisi menggelar konferensi pers terkait pengungkapan kasus penjambretan seorang ibu menggendong bayi di Tanjung Duren, Jakarta Barat. Pelaku dihadirkan polisi.
di Polres Jakarta Barat, Jalan S Parman, Kamis (4/7/2019), pelaku tampak memakai baju tahanan oranye. Mereka juga tampak diborgol.
Total ada empat pelaku yang diamankan. Mereka dikawal ketat oleh personel Polres Jakarta Barat. Sedangkan rilis hari ini dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Edy Sitepu.
Sebelumnya, polisi menangkap penjambret ibu gendong bayi setelah video kejadiannya viral di media sosial. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa kalung emas yang sudah dilebur.
Peristiwa penjambretan itu terjadi di Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Rabu (3/7) pagi. Saat itu korban sedang menggendong bayi sambil berjemur di bawah matahari.
Tiba-tiba seorang pria bermotor mendekati korban yang sedang menghadap pagar rumah. Seketika pelaku menarik kalung korban dan melarikan diri.
Kejadian ini membuat korban jatuh terpental ke aspal. Bayi yang digendong korban pun ikut terbentur aspal hingga menangis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here