Membentuk Karakter personel yang lebih baik, serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Polresta Sidoarjo menggelar kegiatan Kamis Berdzikir Bimbingan Rohani dan Mental (Binrohtal), setelah selesai melaksanakan apel pagi, Kamis (5/9/2019) bertempat di Masjid As-Siddiq Polresta Sidoarjo

Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar dalam kesempatan ini, berharap dengan diadakannya Binrohtal Kamis Berdzikir tersebut anggota Polresta Sidoarjo dan ASN dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan.

“Kegiatan Binrohtal ini sangatlah bermanfaat dan bertujuan positif terutama bagi anggota Polresta Sidoarjo beserta jajarannya untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Kegiatan Binrohtal Kamis Berdzikir kali ini diisi dengan tausiah agama yang mengangkat topik Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441H/2019, agar selalu menekankan kita kepada keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral. Hal ini sangat berhubungan dengan kehidupan kita sebagai manusia dalam meneladani perjuangan maupun pribadi Rasulullah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here