Halodunia.net – Polda Metro Jaya, Polda Metro Jaya prihatin dengan adanya warga yang kembali meracik minuman keras oplosan dan menjualnya hingga menelan korban jiwa. Maka itu, polisi bakal menggencarkan lagi razia minuman keras oplosan.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi menyayangkan sikap warga yang terkesan kucing-kucingan dengan polisi dalam meracik miras oplosan.

“Kami prihatin, kami sudah operasi besar-besaran berkaitan dengan miras tidak ada yang kita temukan. Adanya di Jakbar, di Cengkareng dia memproduksi kembali, dia mengoplos sendiri,” ujar Kombes Pol Argo pada wartawan, Rabu (27/6/2018).

Menurut Kombes Pol Argo, kini polisi kembali melakukan pemetaan lokasi penjual miras oplosan yang kerap sembunyi-sembunyi itu. Polisi bakal melakukan razia kembali terhadap mereka yang menjajakan moras oplosan lantaran membahayakan nyawa.

Sejauh ini, tambah Kombes Pol Argo, temuan baru ada di Jakarta Barat, yang mana korban jiwa meninggal sampai hari ini diketahui bertambah dari yang sebelumnya hanya enam orang jadi delapan orang.

Dua korban lagi yang berpulang diketahui bernama Sunarto (49) dan Ryan Ramadhan (26). Keduanya warga Cengkareng, Jakarta Barat. “Masyarakat kalau bisa tidak usah minum miras, air putih lebih sehat,” kata Kombes Pol Argo.(hy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here