Halodunia.net – Jakarta, Apel Konsolidasi Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Jaya -2018” dan Pengamanan Paska pemungutan suara dan penghitungan suara pada Pilkada Serentak 2018 di wilayah hukum Polda Metro Jaya dipimpin Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Drs. Idham Azis. Msi. yang dilaksanakan Jumat (29/6/2018) Pukul 07.00 WIB, di Lapangan Ditlantas Polda Metro Jaya.

Apel juga dihadiri oleh Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, MSi. Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi, para PJU Polda Metro Jaya, Para Kapolres, dan Para Kapolsek Jajaran Polda Metro

Peserta apel terdiri dari Pasukan Pamen, Pama, Brigadir dari Satuan Kerja Polda Metro Jaya dan Pasukan dari jajaran Polres di Polda Metro Jaya.

Dalam kesempatan Apel Konsolidasi ini Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Drs. Idham Azis, MSi menyampaikan Ucapan rasa syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa.

Apresiasi dari Presiden RI dan Kapolri kepada seluruh Anggota Polri Jajaran Polda Metro Jaya atas terselenggaranya Rangkaian kegiatan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat Jaya – 2018 tentang Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M yang berlangsung dengan aman dan lancar, serta pelaksanaan pengamanan dan pemungutan suara serta Perhitungan Suara Pilkada Serentak 2018.

Kapolda Metro Jaya menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Ketupat Jaya 2018 juga mendapatkan sambutan positif dan apresiasi yang tinggi dari masyarakat, sehingga Kapolda menyampaikan kembali rasa terima kasihnya kepada seluruh anggota Polri jajaran Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya menyampaikan agenda selanjutnya yang memerlukan pengamanan dari jajaran Polda Metro Jaya mulai dari Asian Games hingga Pemilihan anggota Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019. Kapolda Metro Jaya berharap agar seluruh anggota Polda Metro Jaya tetap Solid dalam kebersamaan, mengisi, menjaga dan mengamankan semua kegiatan ini agar bisa terus dilakukan.(hy/olga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here