Beritapolisi.com – Polda Metro Jaya, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan menggelar sidang vonis terdakwa kasus terorisme Aman Abdurrahman pada Jumat 22 Juni.
Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi. mengatakan nantinya akan ada 400 personel yang disiagakan di sekitaran Pengadilan Jakarta Selatan.
Jadi dari pengamanan sudah kita siapkan, sekitar 400 personel sudah kita siagakan untuk besok,” ucap Kombes Pol Argo di Mapolda Metro Jaya, Kamis (21/6/2018).
Mengenai pengalihan arus lalu lintas di sekitar PN Jaksel Kombes Pol Argo mengatakan, nantinya penerapan itu akan berjalan secara situasional lapangan yang ada.
“Dan untuk arus lalu lintas di depan PN itu nanti situasional, apakah ada penutupan atau tidak, kita lihat nanti di lapangan,” ucap Kabid Humas Pold Metro Jaya.
Selain itu, Kombes Pol Argo juga menegaskan bahwa pihak kepolisian baik dari Polda Metro dan Polres Jakarta Selatan sangat siap untuk mengamankan sidang vonis besok.
“Yang terpenting bahwa kepolisian dari Polda Metro Jaya dan dari Polres Jaksel siap untuk mengamankan jalannya sidang dari pada Aman Abdurrahman,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono. Sik. Msi. (hy/hta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here