Beritapolisi.com – Polda Jabar, Enam orang yang diduga pelaku penyerangan dua anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Direktorat Lalu Lintas Polda Jawa Barat dan seorang anggota Sabhara Polres Cirebon beberapa waktu lalu, ditangkap.
Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Turnoyudo Wisnu Andiko mengatakan, keenamnya ditangkap di tiga tempat berbeda, yaitu wilayah Cirebon, Brebes, dan Tegal pada hari Minggu (2/9) serta Senin (3/9/2018)
Kombes Pol Trunoyudo mengatakan, keenam orang tersebut berinisial S, C, G, MU, I, dan R‎. Sementara dua di antaranya tewas ditembak karena melakukan perlawanan saat akan ditangkap.
“Dua pelaku yakni berinisial I dan R, tewas ditembak karena melakukan perlawanan. Yang jelas kedua ini yang melakukan penembakan terhadap almarhum Ipda Dodon dan Ipda Widi, dan R juga yang merampas senjata Brigadir Angga,” ucap Kombes Pol Trunoyudo di Markas Polrestabes Bandung, Selasa (3/9/2018)
Kabid Humas mengatakan, terduga pelaku kini telah di bawa ke Markas Besar Polri untuk dilakukan pemeriksaan. Sementara dua orang lainnya yang tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramatjati.
“Untuk sejauh ini jaringan ini memang JAD, dan dilakukan pendalaman oleh Mabes Polri dan Densus 88,” kata Kombes Pol Trunoyudo.
Polisi juga akan melakukan memeriksa senjata api yang digunakan pelaku. Senjata tersebut direbut dari Brigadir Angga. “Nanti kita juga periksa melalui proses uji balistik,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo.(hy/pa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here